Wednesday 8 April 2015

Pedagang membeli dan menjual mata uang kurs tengah

daftar kurs tengah bi Pedagang membeli dan menjual mata uang dan mengambil keuntungan dari keuntungan fluktuasi ini. Kadang-kadang pelanggan ritel juga terlibat dalam pasar mata uang valuta asing sebagian besar sebagai spekulan berharap untuk membuat keuntungan karena naik dan turun dalam nilai mata uang.

Menurut dasar ekonomi, jika pasokan meningkat baik, harga properti menurun. Jadi jika jumlah uang beredar meningkat negara, maka kita melihat bahwa lebih dari mata uang tertentu ini diperlukan untuk membeli mata uang lainnya. Ini berarti bahwa mata uang telah meningkat makanan mendevaluasi. Mata uang diperdagangkan di pasar mata uang pertukaran dan tidak perlu bahwa mata uang akan tetap tersedia dalam jumlah yang sama. Kuantitas dan harga akan terus berfluktuasi. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi pasokan mata uang di pasar valuta asing.

Faktor-faktor seperti ekspor bisnis, investor asing, spekulan dan bank sentral mempengaruhi pasar mata uang.

Perusahaan ekspor: jika sebuah perusahaan ekspor yang terletak di Amerika Serikat mengekspor produknya ke perusahaan di Perancis. Uang, dia akan menerima dari Perancis tidak akan ada gunanya di Amerika Serikat. Inilah sebabnya mengapa mata uang harus ditukar. AS perusahaan ekspor sekarang akan menjual Euro di pasar valuta asing. Ini akan meningkatkan pasokan Euro dan mengurangi masuknya dolar. Dengan demikian, Anda akan menghargai nilai US $ dan Euro akan terdepresiasi.

Investor asing: Proses ini juga melibatkan Exchange. Dalam kasus rencana asing untuk berinvestasi di negara Anda, maka harus mendapatkan mata uangnya dikonversi ke mata uang lokal untuk melakukan investasi (seperti tanah dan tenaga kerja). Tindakan ini akan meningkatkan pasokan mata uangnya (yang terdepresiasi nilai) di pasar valuta asing dan akan mengurangi pasokan uang (dan menghargai nilai mata uang) dari negara-negara di mana ia berinvestasi.

Apa mata uang?

Perdagangan mata uang adalah membeli dan menjual mata uang dari seluruh dunia. Ini adalah perdagangan terbesar dan paling aktif berlalu, membuat triliunan dolar sehari. Tidak seperti bursa lain seperti bursa saham, perdagangan mata uang tidak memiliki waktu tertentu trading. It goes sepanjang jam, 7 hari per minggu.

Koin

Dalam perdagangan mata uang, ada pasangan mata uang. Sepasang mata uang terdiri dari dua mata uang, salah satu yang dibeli dan yang lainnya adalah mata uang yang digunakan untuk membeli mata uang lain.

Lihatlah contoh ini: GBP / USD, GBP pencocokan sterling. GBP adalah apa yang kita sebut "mata uang dasar" dengan nilai awal 1. Ini adalah mata uang yang dibeli. Selanjutnya adalah USD atau USD. Ini adalah apa yang kita sebut "mata uang kutipan" dan bagaimana nilai mata uang dasar merupakan salah satu nilai. Sebagai contoh: EUR / USD 1,2436, satu Euro bernilai $ 1,2436. Jika Anda perlu € 1.000, Anda akan perlu untuk bertukar terhadap $ 1.243,6. Mata uang utama lainnya yang diperdagangkan adalah dolar Kanada (CAD), Yen Jepang (JPY), dolar Australia (AUD) dan Swiss Franc (CHF).

Penyebaran

Dalam perdagangan mata uang, pasangan mata uang pada harga sama dengan "tawaran" dan "bertanya". Harga "yang ditawarkan" adalah berapa banyak mata uang dasar dijual oleh broker mata uang ketika harga "bertanya" adalah berapa banyak mata uang yang dibeli oleh pedagang. Harga penawaran umumnya lebih rendah dari harga yang diminta, dan di sanalah penjualan yang dibuat oleh broker. Perbedaan antara "tawaran" harga dan "meminta" disebut "menyebar."

Perubahan nilai uang

Bagaimana fluktuasi nilai mata uang penting dalam perdagangan mata uang. Singkatnya, membeli mata uang jika nilainya rendah dan menjualnya jika nilainya tinggi. Perubahan nilai mata uang tergantung pada peristiwa politik dan ekonomi. Melewati ke valuta asing memicu mata uang negara dan pembelian besar barang dari satu negara ke negara lain. Juga, kita tidak boleh lupa pengaruh spekulan dalam perdagangan mata uang. Mereka berspekulasi tentang kenaikan atau penurunan nilai mata uang karena itu membuat keputusan terlebih dahulu. Hal ini penting untuk memperoleh informasi perdagangan pengaruh ini untuk mengatasi volatilitas langkah cepat dari perdagangan mata uang.

No comments:

Post a Comment